Rasakan Mobil Terbalik 3 Kali saat Kecelakaan, Lady Nayoan Mengira akan Tewas di Tempat

Suara.com – Lady Nayoan akhirnya buka suara terkait kronologi kecelakaan yang dialaminya bersama Rendy Kjaernett pada Senin (31/7/2023) dini hari.

Merasakan bahwa mobil yang ditumpanginya terbalik tiga kali, Lady Nayoan mengaku sudah pasrah. Bahkan, saat itu ia mengira akan meninggal. Dalam beberapa detik, sosok-sosok yang dipikirkannya adalah ketiga anaknya.

“Di kepalaku tuh sudah muka anak-anak. Noah, Emma, Boni, hatiku tuhs udah, ‘oh, Tuhan, ini udah waktunya aku ya (meninggal)?’, bertepatan dia minta maaf kan sama aku,” kata Lady Nayoan, mengutip kanal YouTube dokter Richard Lee pada Kamis (17/8/2023).

Saking tidak berdayanya, Lady Nayoan sampai tidak bisa membalas permintaan maaf Rendy Kjaernett. Setelah mobilnya berguling beruang kali, Lady Nayoan merasa seperti semua tulangnya remuk.

Baca Juga:Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Hidung Bengkok Lady Nayoan Jadi Sorotan

“Dia ngomong (Rendy Kjaernett), ‘maafin aku ya, Yang’ dan aku pas begitu mobilnya, aku ngerasa tulang aku remuk banget,” imbuh Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Lady Nayoan sampai menunggu kapan nyawanya keluar dari tubuhnya. “Cuma ada pikiran, ‘oh ini Tuhan waktunya’. Aku tinggal nunggu nih kapan nyawaku keluar dari badan aku,” tutur Lady Nayoan sambil merintih.

Lady Nayoan menggambarkan apa yang dirasakannya ketika mobil terbalik seperti naik roller coaster.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ubud Writers and Readers Festival Siap Digelar, Laskmi Denefee Ditunjuk Sebagai Duta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *