Bukan untuk Menyinggung Ibu Indah Permatasari, Arie Kriting Gelar Show Stand Up Comedy Berjudul Ilmu Hitam untuk Refleksi Diri

Komika Arie Kriting menjelaskan soal show stand up comedy yang akan digelarnya dengan judul ilmu hitam. Selain terhadap show tersebut, publik tentu menyoroti judul yang dipilih Indah Permatasari ini.

Terkait judul tersebut, Arie mulanya bergurau pemilihan judul itu karena dirinya selalu dituduh menggunakan ilmu hitam.

“Judulnya ilmu hitam karena saya tahu kalian selalu memburu saya tentang ilmu hitam ini,” ujar Arie, dikutip Suara Liberte dari kanal YouTube Intens Investigas, Jumat (18/8/2023).

Arie kemudian menjelaskan bahwa pemilihan judul ilmu hitam merupakan refleksi dirinya sebagai orang Timur yang cenderung dikategorikan sebagai orang berkulit hitam di Indonesia.

Baca Juga:Batal Pindah ke West Ham, Erik ten Hag Masih Beri Kesempatan Maguire

“Ilmu hitam itu sebenarnya teman-teman refleksi saya sebagai orang Timur yang mungkin cenderung masuk kategori orang kulit hitam lah di Indonesia ini,” ujarnya.

Lebih jelas, Arie mengatakan refleksi tersebut merupakan buah dari pengalamannya yang harus melakukan banyak perjuangan untuk bertahan hidup.

“Itu adalah refleksi saya bahwa kami harus melakukan banyak sekali perjuangan, kami harus memiliki banyak sekali pengetahuan-pengetahuan yang mungkin bisa menjaga kami untuk bisa survive sama seperti orang lain karena kadang-kadang buat kami yang orang kulit hitam ini tidak segampang itu,” jelasnya.

Sebelumnya, ibunda Indah Permatasari yaitu Nursyah kerap menuduh Arie menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan putrinya. Hal itu diungkap salah satunya saat diwawancarai oleh ibunda Penyanyi Virgoun.

Kendati belum sepenuhnya mendapat restu dari sang ibu, Indah tetap menikah dengan Arie pada 2021 lalu dan kini telah dianugerahi seorang anak.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Stefano Lilipaly Jebol Gawang Bhayangkara FC, Borneo FC Puncaki Klasemen

Baca Juga  Ingin 2024 Adem, Butet Kartaredjasa dan Seniman Yogya Bikin Panggung Bersatu dalam Guyonan

Show Stand Up Comendy bertajuk ilmu hitam ini akan digelar pada 16 September 2023 mendatang dan tiketnya dapat dibeli di web loket.com.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *