5 Kekuatan Luffy Gear 5: Bebas Melakukan Apa Saja hingga Memanipulasi Lingkungan Sekitar

Suara.com – Kehadiran Gear 5 Luffy sebenarnya sudah cukup lama di edisi manga One Piece. Namun demikian antusiasme penggemar One Piece memuncak saat kemudian Gear 5 Nika ini muncul pada anime-nya. Untuk Anda yang masih penasaran dengan kekuatan Luffy Gear 5, Anda bisa cermati penjelasannya di sini.

Untuk Anda yang sudah menonton penampilan Luffy pada mode terbaru ini mungkin masih banyak bertanya mengapa One Piece kemudian memiliki animasi yang demikian ‘kartun’? Hal ini ternyata tidak lepas dari hakikat dari buah iblis yang dimakan oleh Luffy.

Beberapa kekuatan Luffy Gear 5 dapat Anda cermati di sini.

1. Membesar dan Mengecil

Baca Juga:One Piece 1090, Spoiler dan Link Baca Lengkap Subtitle Indo

Luffy pada mode Gear 5 mampu memanipulasi ukuran tubuhnya dengan mudah. Hal ini sebenarnya tampak di Gear 4 dan Gear 3, namun gear sebelumnya membutuhkan usaha yang besar. Di Gear 5 ini, ia dapat dengan mudah membesar atau mengecil.

Kekuatan ini adalah hal mendasar untuk buah iblis model Nika. Jadi mungkin di masa yang akan datang akan banyak perubahan bentuk fisik Luffy ketika menggunakan mode yang satu ini.

2. Kekuatan Fisik

Seperti perubahan Luffy pada setiap gear-nya, ia juga memiliki fisik yang jauh lebih kuat. Jika Gear 4 membuatnya dibalut oleh haki berwarna merah gelap, Gear 5 membuat Luffy menjadi lebih kuat dengan balutan haki berwarna putih dan haki raja di setiap serangannya.

Tentu saja pada episode terbaru anime One Piece, kekuatan fisik yang lebih hebat ini dengan mudah terlihat ketika ia menghajar Kaido. Kaido dengan mudah berubah menjadi babak belur karena pukulan dan jurus Luffy, sehingga dapat dipastikan kekuatan fisiknya tumbuh signifikan.

Baca Juga  Aismoli dan PLN Gelar Konvoi, Diikuti 200 Motor Listrik

Baca Juga:Luffy Gear 5 vs Goku Saiyan Menang Siapa? Kapten Bajak Laut Topi Jerami Masih Kalah

3. Kecepatan Meningkat

Untuk kecepatan sebenarnya Luffy memiliki bakat ketika ia menemukan Gear 2. Di kondisi terbaru ini, kecepatannya menjadi jauh lebih tinggi, bahkan dirumorkan dapat melampaui Kizaru, admiral pemakan buah iblis cahaya.

Dipadukan dengan kekuatan fisik yang dahsyat, tidak heran jika makhluk terkuat di dunia seperti Kaido harus mengakui kekuatan Luffy di mode Nika ini.

4. Memanipulasi Sekitar

Seperti kekuatan buah iblis yang mengalami awakening pada umumnya, Luffy juga terlihat bisa mengubah area sekitarnya menjadi mirip dengan konsistensi karet. Hanya saja, hal ini berlaku lebih luas dan hebat, melebihi Katakuri yang pernah ia lawan sebelumnya di Whole Cake Island.

5. Melakukan Apa Saja

Dikabarkan Luffy pada mode ini juga dapat melakukan apa saja yang ia inginkan. Batasan pada kekuatan buah iblisnya hanya terletak di imajinasi Luffy saja, sehingga secara harfiah ini merupakan buah iblis terkuat di manga One Piece.

Semakin bahagia dan senang perasaan yang dimilikinya ketika bertarung, maka semakin bebas pula ia melakukan apapun yang ia mau.

Itu tadi sedikitnya kekuatan Luffy Gear 5 yang dapat disampaikan dalam artikel ini, semoga bermanfaat!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *