Strategi Aldiracita Menjadi Perusahaan Sekuritas Terkemuka

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia bersiap Menggelar CNBC Indonesia Awards 2023 Sebagai wujud apresiasi atas kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Jelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia menyelenggarakan Road to Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Best Securities & Fund Managers” yang akan akan membahas prospek dan peran pelaku pasar modal baik sekuritas serta manager investasi dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia.

Di tengah gejolak pasar global, pelaku pasar terus memupuk optimisme terhadap prospek investasi domestik. Direktur Utama PT Aldiracita Sekuritas Indonesia, Rudy Utomo mengungkapkan kinerja positif sekuritas.

Pada 2022, PT Aldiracita Sekuritas Indonesia berhasil menempati posisi ke-3 sebagai perusahaan sekuritas penjaminan emisi obligasi yang selaras dengan Roadmap Aldiracita Sekuritas Indonesia sebagai The leading securities company yang mampu memenuhi kebutuhan layanan keuangan di Indonesia.

Seperti apa prospek dan strategi bisnis sekuritas Aldiracita? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan Direktur Utama PT Aldiracita Sekuritas Indonesia, Rudy Utomo dalam Road To CNBC Awards 2023,CNBCIndonesia (Rabu, 27/09/2023)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  Top! Warga RI Ramai-ramai Pakai QRIS, Transaksi Naik 88%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *